backgrounds

Sabtu, 09 Oktober 2010

Bumi Buzz: Igor Cantik, Asap, dan Lainnya





Indah Igor
Astronot telah disebut badai besar di Karibia "Igor yang Mengerikan", tapi dari atas rakasa badai pasti terlihat menakjubkan. (Observatorium Bumi)

Sampai di Asap
Terpesona oleh api? Ini bukan hanya petugas pemadam kebakaran dan pelaku kebakaran. peneliti NASA, seperti Langley Elena Kukavskaya, membuat karir pelacakan asap. (Langley)

Kumbang-Mania
Pine Mountain kumbang bisa priming pompa untuk kebakaran hutan besar di Pegunungan Rocky. (Explorer NASA)

GogBlog Video Rewind
Badai Alley mengirimkan badai meluncur ke pantai Atlantik setiap tahun pada akhir musim panas dan awal musim gugur, tetapi bagaimana badai raksasa justru membentuk dan mengapa? (Geeked pada Dewi)

Evolusi dari Afar
instrumen ASTER NASA menawarkan tampilan satelit dari Australopithecus afarensis Lucy terkenal di dunia. (Planet Big Fat Saya)

Icy Adventures
Pelajari bagaimana hanya satu satelit - baru-baru ini berangkat IceSat - mengukur ketebalan lapisan es, kesehatan es laut, dan bahkan tinggi hutan dunia. (Dewi Cabang Ilmu krysopherik)

Satelit, Sheets Es, dan Permukaan bumi Shifting (Oh My)
perhitungan baru menunjukkan mencairnya lapisan es Laurentide telah bergeser permukaan bumi dan pusat massa. (JPL)
Tinggal Tuned
Samudra Arktik tahunan minimum laut es akan datang dalam beberapa minggu ke depan (seperti yang maksimum tahunan dari lubang ozon di atas Antartika). Sementara itu, memeriksa ini snapshot dari
daerah kutub ditangkap oleh Aqua pada awal September. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar